Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Sobat Newbie wild_fire_cat's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    The Best Place of Thankful - The Wonderful World with Amazing Life [ http://ariaditya.com ]
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Surat Izin Mengemudi Tahun 1980-an

    Bro sist, kebayang ga sih gimana tampilan SIM zaman waktu orang orang tua kita masih muda, ni gw share gambar SIM Indonesia zaman dulu banget








    Ada yang bisa tebak berapa harga pembuatan SIM ini waktu itu ?
    Denger-denger waktu itu harga pembuatan SIM nya cuma Rp100,-

    Kira-kira gimana ya tampilan SIM 50 tahun kedepan ? KTP aja udah elektrik.
    Jangan-jangan SIM & Kendaraan kita udah satu paket ? Tinggal di scan aja pakai alat scanner and tampil data kita.

    Menurut bro semua gimana ?

  2. #2
    Sobat Muda kukashimura's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    TeRuCI 0329 - Serang, Banten
    Posts
    143
    Rep Power
    3

    Re: Surat Izin Mengemudi Tahun 1980-an

    Saya juga punya SIM A dan C, sewaktu umur masih 16 dan waktu itu umur dikatrol 1 tahun supaya dapat SIM A. Bentuk SIM-nya sama seperti di atas alias diketik manual, dan sebelum dapat SIM aslinya, dapat SIM sementara yang berlaku 1 bulan bentuknya kayak surat dokter

  3. #3
    pinz89
    Guest

    Re: Surat Izin Mengemudi Tahun 1980-an

    bahhh sim nya bgtu ~,~a

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •