PDA

View Full Version : my Zeby ,knp mati klu di gas?



bouken
24-07-2012, 11:59 AM
yang namanya langsam itu gmn ?zeby sy klu dalam ke adaan standbay trus di gas ,lalu gas di lepasin (durasi cepat)mesin malah mati.di coba trus kok kayak gt ya
mohon saran nich dari om ZECer ....(ZLextra 2003)

yono
24-07-2012, 02:51 PM
maksudnya kita gas tiba tiba dia mati ya om,itu bs jd settingan platina atau distributor yg tdk sesuai....

muh.46du
24-07-2012, 03:02 PM
posisi ac nya on kah ....? kalau posisi on, settingan idel up nya terlalu rendah. coba tinggikan lagi

bouken
24-07-2012, 03:16 PM
om yono :iya om .klu gasnya di sentak ,malah mati.CDI zebra 2003

bouken
24-07-2012, 03:17 PM
om abdu : AC dlam keadaan mati

Romm
24-07-2012, 09:33 PM
yang namanya langsam itu gmn ?zeby sy klu dalam ke adaan standbay trus di gas ,lalu gas di lepasin (durasi cepat)mesin malah mati.di coba trus kok kayak gt ya
mohon saran nich dari om ZECer ....(ZLextra 2003)
coba disetel lagi om setelan angin nya...mungkin terlalu besar..... juga setel vacum gasnya.... jangan sampai terlalu cepat turunnya...ada jeda sedikit....

bouken
24-07-2012, 10:14 PM
coba disetel lagi om setelan angin nya...mungkin terlalu besar..... juga setel vacum gasnya.... jangan sampai terlalu cepat turunnya...ada jeda sedikit....
setelan angin yang bulat di atas karbu ya om romm
thanks

bangkit.bangkit
24-07-2012, 10:35 PM
coba disetel lagi om setelan angin nya...mungkin terlalu besar..... juga setel vacum gasnya.... jangan sampai terlalu cepat turunnya...ada jeda sedikit....

direktur teknik yang jawab mah selalu bikin adem, qiqiqiiq

Romm
25-07-2012, 09:31 AM
setelan angin yang bulat di atas karbu ya om romm
thanks

betul om.......

Romm
25-07-2012, 09:32 AM
direktur teknik yang jawab mah selalu bikin adem, qiqiqiiq

clingak clinguk nyari yg adem......

yono
25-07-2012, 01:50 PM
clingak clinguk nyari yg adem......

wkkk..wkkk

Rahmat Fauzi
26-07-2012, 11:35 PM
clingak clinguk nyari yg adem......

mau yang adem2 jga dong,,, xixixi

adie_simple
26-07-2012, 11:51 PM
yang namanya langsam itu gmn ?zeby sy klu dalam ke adaan standbay trus di gas ,lalu gas di lepasin (durasi cepat)mesin malah mati.di coba trus kok kayak gt ya
mohon saran nich dari om ZECer ....(ZLextra 2003)

Yang zeby om bouken udah ada vacum gas nya ya om?? Kalo zeby saya ngga ada tuh vacum gas nya. Emang bener kata om suhu Romm, kalo masih ada vacum gas tinggal disetting, kalo ngga ada ya kemungkinan setelan angin dikarbu terlalu besar..

adie_simple
26-07-2012, 11:53 PM
coba disetel lagi om setelan angin nya...mungkin terlalu besar..... juga setel vacum gasnya.... jangan sampai terlalu cepat turunnya...ada jeda sedikit....

Berpengaruh ke apa saja om Romm kalo ngga ada vacum gas nya ?? Kayak tipe zsx taon 1995 ?? :D

Alex_ZEC
27-07-2012, 03:49 PM
mungkin karbunya kotor atao filter bensin nya kotor om Bouken...

sama nih Zeby nya sama saya lansiran tahun 2003

bouken
27-07-2012, 09:55 PM
mungkin karbunya kotor atao filter bensin nya kotor om Bouken...

sama nih Zeby nya sama saya lansiran tahun 2003
thanks om alex ,td udah bisa...bener kata om romm setelan angin nya kebesaran.....
o iya ZL extra/extra 9 om alex,zeby nya?

bouken
27-07-2012, 10:01 PM
coba disetel lagi om setelan angin nya...mungkin terlalu besar..... juga setel vacum gasnya.... jangan sampai terlalu cepat turunnya...ada jeda sedikit....
bener om romm ,angin nya kebesaran.td di oprek,langkah awal di putar untuk ngencengin 8x trus di turunin 1x/2x putar arah melonggarkan...ketemu dech.:Dtd nuruninnya 5x brarti kebesaran 3

Romm
28-07-2012, 10:27 AM
bener om romm ,angin nya kebesaran.td di oprek,langkah awal di putar untuk ngencengin 8x trus di turunin 1x/2x putar arah melonggarkan...ketemu dech.:Dtd nuruninnya 5x brarti kebesaran 3
hadeuhhhh...... gede2 amat om..... kalo rpmnya dah teriak berenti disitu... kalo agak ngempos balikin sedikit....nanti juga ketemu kok setelan pasnya....perlu feeling so good..... hehehehehe:D

udin
28-07-2012, 01:18 PM
yang namanya langsam itu gmn ?zeby sy klu dalam ke adaan standbay trus di gas ,lalu gas di lepasin (durasi cepat)mesin malah mati.di coba trus kok kayak gt ya
mohon saran nich dari om ZECer ....(ZLextra 2003)


Kalau saya sih pernah coba bersihkan carburator dan filter bensin